Senin, 25 Oktober 2010

MANAJER peternakan BANGGA DuDe (MASALAH KASUS)




Bob Foster hari kerja biasanya dimulai pada 06:30 di Valley Ranch hilang, sebuah peternakan tamu bintang empat, sekitar sembilan puluh kilometer dari Denver. Sisanya keluarganya tidur, tetapi Foster telah dijadwalkan kegiatan yang akan membuatnya sibuk sampai keesokan paginya: gaji, pembayaran, makan dengan tamu, menunggang kuda dengan tamu, panggilan telepon kepada pemasok, korespondensi, dan reservasi tamu.

"Jika kami cukup besar, saya akan mempekerjakan orang lain untuk mengurus beberapa hal ini," katanya saat pukul 10 malam meniadakan salah satu Sabtu malam. "Karena kita kecil, saya memakai topi banyak. "(The Lost Valley Ranch memiliki kapasitas tamu 100)

Foster Tiga puluh sembilan-tahun-tua adalah general manager Lost Valley, sebuah peternakan kuda dan sapi terletak pada 26.000 hektar hutan nasional. Hutan berinteraksi dengan tamu-tamunya sering.

"Dalam bisnis ini Anda benar-benar harus menjadi orang orang. Seseorang biasanya akan mendatangi saya saat makan malam dan mengundang saya kembali ke kabin untuk berbicara setelah tari persegi. Sebelum Anda tahu itu Anda melihat jam Anda dan itu 00:30 "

Menurut editor majalah yang mewawancarai dia, Foster sangat memenuhi syarat untuk menjalankan salah satu peternakan dude beberapa mewah di Colorado. Dia mengamati, "Bukan hanya ia memiliki kepribadian untuk bertahan menghubungi orang-orang di tingkat kadang-kadang berlebihan, tapi dia seorang pakar kuda orang dan orang bisnis yang kuat. Dia juga seorang ahli yang akan mengambil pekerjaan apa pun di resor, meskipun gelarnya. "

Dia mengatakan bahwa ia menikmati mengambil pemesanan. Untuk satu hal ini membantu menjaga jari di denyut nadi bisnis. Ia mempelajari apa yang "orang inginkan dan di mana mereka mendengar tentang kita. "Mengambil reservasi sendiri juga memungkinkan dia untuk menyaring tamu yang memiliki harapan yang tidak realistis dari layanan yang disediakan di sebuah peternakan dude.

Foster bergabung dengan peternakan dude, bisnis keluarga, setelah lulus program mondar-mandir di administrasi hotel. Ia yakin ia telah mengatasi sebagian besar masalah yang biasanya wabah bisnis keluarga. Dia mengatakan, "ting terbaik yang saya pelajari adalah bahwa selama mungkin ayah adalah sekitar, saya menempatkan selera pribadi mungkin samping dan tidak dimakan oleh kecil, masalah kecil. Selama dia aktif, jika merasa kuat tentang sesuatu, maka itu saja. Anda tidak perlu untuk mengubah segala sesuatu ke Perang Dunia III. "

Tujuan Foster saat ia kembali ke peternakan pada usia 28 adalah untuk mengubah Lost Valley dari bisnis enam bulan per tahun menjadi bisnis sepanjang tahun. Mendasarkan beberapa ide tentang sebuah proyek dia bekerja di dalam kursus hotel, ia menambahkan sayap baru ke pondok utama. Ekspansi memungkinkan peternakan untuk memperbesar kapasitas 60-100 tamu dan untuk perumahan yang disediakan untuk staf lebih. Foster juga mulai membudidayakan bisnis luar musim oleh menarik bagi perusahaan-perusahaan kecil, asosiasi, dan dewan-dewan kota yang ingin tenang pengaturan untuk pertemuan mereka.

Satu tantangan Foster sedang menghadapi hari ini adalah menjaga ness rumah peternakan sementara orangtuanya merenungkan pentahapan keluar dari bisnis. peternakan sekarang domisili bagi 5 anjing, lebih dari 100 ekor sapi, 150 kuda, dan 55 staf selama musim panas. Operasi ini terlalu besar untuk Foster untuk berjalan tanpa orang tuanya. Namun demikian, ia ingin terus menawarkan suasana keluarga-gaya dan pelayanan pribadi. Salah satu solusi alternatif untuk masalah ini adalah untuk membawa adiknya dan adik ipar kembali ke peternakan untuk menjalankan makanan dan pemeliharaan. "Apa yang akan terus saya tertarik," katanya, "adalah orang-orang."


KASUS PERTANYAAN
1. Apa peran manajerial tidak Bob Foster menekankan dalam karyanya?
2. cuaca Jelaskan menurut Anda Foster adalah seorang eksekutif
3. Apa jenis pemikiran kewirausahaan telah Foster ditampilkan?
4. Apa peran manajerial yang mungkin akan mengabaikan Foster?

JAWABAN
1. Foster selalu bersemangat untuk ingin menjalani bisnis tersebut.
2. Ia,,karena dia memiliki beberapa usaha yang di gelutinya.

3. Dia selalu berfikir dan Dia berkata bahwa dia menikmati pekerjaan tambahan. Untuk satu hal, yaitu menolong menjaga jarinya di atas denyut bisnis. Dia belajar bahwa “ manusia ingin dan dimana mereka dengar tentang kita” Tujuan foster ketika dia kembali ke ladang pada usia 28 tahun adalah untuk merubah Lembah Pertenakan dari bisnis 6 bulan setahun menjadi bisnis tahunan.
4. Tidak karena,,dia terfikir suatu hal yaitu: Satu tantangan foster adalah menghadapi hari yang memelihara ladang seperti di rumah ketika orang tuanya sedang bertahap memikirkan keluar dari bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar